Minggu, 23 Mei 2010

PUNK VS EMO


Buat temen-temen ku :
Sekarang di kota ini tersebar banyak style yang buat anak-anak dan para remaja di kota kita tercinta Singkawang Menjadi kota yang eksis terhadap style-style yang ngetrend saat ini.
Ku lihat kalian punya style yang kalian anggap paling cocok untuk kalian saat ini. Tetapi, karena terlalu banyak aliran style yang ad di kota kita, mungkin di antara kalian banyak merasa tersaingi, tetapi dengan perbedaan-perbeadaan itu membuat kita semakin berusaha menjadi yang terbaik di antara yang lain.
Dan sekarang ini yang paling tenar and paling trend di kalangan anak muda Singkawang adalah PUNK and EMO.
Banyak perbedaan yang terdapat pada anak-anak PUnK and EMO. Dan juga membuat membuat salah satunya "ill fill" terhadap salah satunya, dengan ini juga dapat membuat konflik yang terus berkempanjangan and tak ada habis-habisnya.
Bagi temen-temen ku tercinta, jangan pernah kalian meninggalkan persahabatan yang selama ini kita jalani dengan kalian telah bergabung dengan salah satu trend. Ku juga tak ingin kalian saling membenci satu sama lain karena ini. Ku harap kalian tetap terus eksis and ngejaga persahabatan kita.

Punk oi..oi..????
Emo make your life always happy with your friends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar