Sabtu, 13 Februari 2010

FUCKLENTINE...!!!!

Di Malem Valentine kali ini emang ngga seru banget. Ada juga sech yang seru, tapi itupun bareng temen jalan-jalan bareng mereka, nyantai-nyantai. Itu doang sech yang seru.
Yang keselnya di malem Valentine di kerjaen sama pacar.Qu. Duh, gila..manalah kita ngga syok kenanya. Waktu ge dateng di acara Valentine d sekolahan tiba-tiba.
Oddo347: ( Bunyi telpon masuk dari McMamMy ) Qu angakat. Hallo..??? eh, langsung di matiin..ternya cuma miskol doank.
Oddo347: ( Ge di dalam aula HP bunyi lagi )Qu angkat. Iy,Mmy..??
McMamMy: Ge ap...??
Oddo347: Ge di acara sekulahan ne,Mmy..?? Ntar aja ya..?? nelpon lagi..???
McMamMy: ( Langsung Dia matiin )...
Engga begitu lama ada sms masuk dari McMamMy.
" Kta ptuz..!!!
Gx usah hub q lgi..!!
Qou pembohong..!!!"
Duh...jadi bingung bangetlah Qu. Secara reflek dy langsung bilang kayak gitu tanpa ada alasan yang jelas. Pikiran Qu kacau banget kena dy. Qu berusaha keluar and di temenin me Nando. Sebenarnya sulit banget buat Qu keluar dari ruangan aula sebab Qu juga baru masuk and engga enak me temen-temen plus kakak kelas.Tapi engga peduli, Qu langsung aja keluar me Nando terus langsung dech telpon siMcMmMy. Bikin kesel lagi gx d angkat beberapa kali. Ad di angkat cuma dy engga ngomong. Huh...kesel...kesel...!!! Ngabisin pulsa padahal itu untuk persiapan Qu buat nelpon Dy..
Terus ngibur diri dengan lihat acara anak OMK. Duh, ternyata anak-anak pada engga ada...??? Wah, gimana ne..?? katanya ada aacara gitu...??? engga jadi kali ya..???
Terus Me Dea pergi ke Singkawang kota Qu tercinta. Pergi ke stadion Kridasana lihat acara imlek disana. Wadoh...??? Rame banget tau ngga..sampe-sampe kami susah buat lewat...?? hu...hu... nikmati ajalah..
Ada lampion terbesar disana. Qu engga tahu persis lampion itu terbesar didunia apa engga. Ya, mudah-mudahan masuklah. Biar Kota Singkawang jadi Los Anglesnya Kalimantan Barat.
Ketika pulang dari situ kami langsung capnyos ke T.B ( Taman Burung) and nyantai sambil minum-minum plus nungguin telpon kejelasan hubungan dari McmMy. Hu..hu..akhirnya jam 00.00 lewat dikit maMmy nelpn dan ngejelasinn semuanya. Dan ternyata Qu dikerjain me dy. Ternyata Dy juga tag sanggup hidup tanpa diri Qu. hu..hu..
Qu juga tag bisa hidup tanpamu,Mmy..???
Lupph u,Mmy..???
Valentine taoun ne jidi hari FUCKLENTINE buat Q....!!!!!!
Happy Valentine Day buat Semua orang....!!!!

1 komentar:

  1. hhmmzz...
    ya ampuun..
    mav ych syang,, hnya bcnda aj kox..
    sngkain ngk d'anngp srius..
    mammy jg ngk mw kox hal itu smpe trjdi,, ngk mw bwgt..
    mammy pngen slalu ma pappy..
    hhuuuhhhuu
    pappy jgn prnah prcya ma kta2 org ych..
    qt hrus bs slalu mmprthankn kprcyaan yg tlah wt bri masing2,,,
    mammy syang bwt sma pappy..
    lUppH paPpY, soo mUch...

    BalasHapus